Saturday 6 August 2016

nn

Membuat Website Portal Sekolah

Hallo...
Semangat Pagi !

Dalam postingan kali ini, saya akan share portal web sekolah yang telah saya buat. Ya moho di maklumi , karena saya tidak terlalu jago jadi mungkin sedikit kurang menarik.

Yuk simak !



Pengertian
Portal web adalah situs web yang menyediakan kemampuan tertentu yang dibuat sedemikian rupa mencoba menuruti selera para pengunjungnya. Kemampuan portal yang lebih spesifik adalah penyediaan kandungan informasi yang dapat diakses menggunakan beragam perangkat.

Tujuan
Agar teman-teman dapat mengetahui tentang portal dan dapat menjadikan postingan saya sebagai referensi untuk membuat portal webseit sekolah ataupun portal website lainnya.

 Alat dan Bahan
1. Komputer atau laptop.
2. Sublime text atau text editor lainnya.

Tahap Pelaksanaan
1. Buka dahulu sublime text atau text editor lainnya.
2.  Salinlah kode berikut ini 
3. Simpan dengan nama index.html, ekstensi .html boleh di ganti dengan ekstensi .php.
4. Buka di browser anda, dan lihat hasilnya.

Referensi
 https://id.wikipedia.org/wiki/Portal_web

Penutup 
Terimakasih telah menyimak postingan saya kali ini, semoga postingan saya kali ini membantu, jangan lupa share dan join blog saya ya.
Selamat mencoba dan selamat belajar !

nn

About nn -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :